Jasa Raharja dan Mitra Pasang Banner PesanKeselamatan Berlalu Lintas

Yunike Purnama - Minggu, 29 September 2024 09:57
Jasa Raharja dan Mitra Pasang Banner PesanKeselamatan Berlalu LintasJasa Raharja Bersama mitra kepolisian Polres Lampung Utara melalui pemasangan banner (sumber: Ist)

LAMPUNG UTARA - Jasa Raharja Bersama mitraKepolisian Polres Lampung Utara memberikan edukasikepada masyarakat melalui Pemasangan Banner yang berisi Pesan Keselamatan Berlalu Lintas, Rabu (25/09/2024)

Masih tingginya tingkat kecelekaan di kabupatenLampung Utara pada kurun waktu 2 Bulan terakhirterutama yang melibatkan anak-anak dibawah umursebagai korbannya dan menindak lanjuti kesepakatan Forum Komunikasi Lalu Lintas pada bulan Agustus 2024. 

Jasa Raharja Perwakilan kotabumi menggandengmitra Satlantas Polres Lampung Utara melakukanpemasangan Banner yang berisi pesan keselamatanberlalu lintas dibeberapa daerah rawan kecelakaan di Kec Kotabumi Selatan dan Kec Abung Selatan KabLampung Utara.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untukmeningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakatterhadap peraturan lalu lintas terutama di wilayahLampung Utara, guna menekan angka kecelakaan lalulintas yang semakin meningkat.

Diharapkan, pesankeselamatan ini dapat mengingatkan masyarakatpengguna jalan dalam menjaga keselamatan berlalulintas yang pada akhirnya dapat menekan angkatkecelakaan lalu lintas khususnya yang melibatkan anak-anak dibawah umur.

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa RaharjaKotabumi Bapak Dito menyampaikan “Jasa Raharjaberkomitmen untuk bersama-sama bersinergimendukung dan berperan aktif dalam  pencegahankecelakaan lalu lintas melalui kegiatan sosialisasi dan himbauan di daerah rawan kecelakaan yang bertujuanuntuk  menurunkan tingkat laka lantas”

"Sebagai tindak lanjut program FKLL dalam kesempatanini kami memberikan edukasi tentang pentingnyakesadaran keselamatan berlalu lintas berupapemasangan Banner Pesan Keselamatan berlalu lintas,hal itu disebabkan karena kesadaran masyarakat dalamberlalu lintas yang masih rendah dan mengakibatkanangka kecelakaan masih cukup tinggi " ujar Dito menambahkan.

 Dengan adanya kegiatan ini, Jasa Raharja berharapdapat terus berkontribusi dalam menurunkan angkakecelakaan lalu lintas melalui himbauan yang berkelanjutan di daerah rawan kecelakaan sertapeningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnyakeselamatan di jalan raya. (*)

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS