Telkomsel Maksimalkan Jaringan untuk Kenyamanan Pelanggan Selama Pemadaman Listrik

Yunike Purnama - Selasa, 04 Juni 2024 18:07
Telkomsel Maksimalkan Jaringan untuk Kenyamanan Pelanggan Selama Pemadaman ListrikDampak pemadaman listrik berdampak pada terganggunya jaringan Telkomsel khususnya di wilayah Sumatera Bagian Selatan. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Dampak pemadaman listrik berdampak pada terganggunya jaringan Telkomsel khususnya di wilayah Sumatera Bagian Selatan.

VP Area Network Operations Sumatera Nugroho A Wibowo mengatakan,  Sehubungan dengan adanya penurunan kualitas jaringan Telkomsel akibat pemadaman listrik di sejumlah wilayah Sumatera, Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terjadinya penurunan kualitas jaringan Telekomunikasi di wilayah tersebut.

"Penurunan kualitas layanan terjadi dikarenakan adanya pemadaman listrik yang berdampak pada operasional sejumlah BTS di wilayah tersebut," papar Nugroho dalam keterangan resmi pada Selasa, 4 Juni 2024.

Ia melanjutkan, Telkomsel  akan terus memaksimalkan sistem catu daya yang dimiliki untuk memberikan layanan seluler yang optimal.

"Saat ini, kami terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memulihkan layanan kami agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan komunikasi dengan lancar.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan atas kesetiaannya dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel," ujarnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS