Jalan Sehat HUT ke-341 Kota Bandar Lampung Berhadiah Satu Unit Rumah

M. Iqbal Pratama - Kamis, 08 Juni 2023 18:50
Jalan Sehat HUT ke-341 Kota Bandar Lampung Berhadiah Satu Unit RumahDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke-341. Pemerintah kota (Pemkot) setempat menggelar jalan sehat pada Minggu, 11 Juni 2023. (sumber: Wikipedia)

BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke-341. Pemerintah kota (Pemkot) setempat menggelar jalan sehat pada Minggu, 11 Juni 2023.  Berbagai hadiah disiapkan mulai dari berbagai barang elektronik seperti kipas angin, kulkas, sepeda, motor, mobil hingga hadiah utama satu unit rumah.

Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Nero Akbar menjelaskan, acara jalan sehat tersebut akan dilaksanakan di Bundaran Gajah atau Tugu Adipura dan akan dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

"Start jalan sehat kita mulai pukul 06.00 WIB di Tugu Adipura dan finish ditempat yang sama," ujarnya pada Rabu 7 Juni 2023.

Adapun jelasnya, rute jalan sehat yang akan dilalui yaitu start di JlA. Yani - Jl Kartini - Jl Katamso dan Jl Raden Intan.

“Hadiah utama kegiatan jalan sehat HUT Bandar Lampung tahun ini adalah satu unit rumah,”paparnya. 

"Kita juga ada motor, mobil, sepeda juga alat-alat elektronik lainnya. Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk memeriahkan jalan sehat itu," tambahnya.

Nero mengaku, untuk mendapatkan hadiah tersebut, masyarakat harus memiliki kupon jalan sehat.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat ini, mereka bisa mendapatkan kuponnya di kantor camat atau kelurahan setempat. Karena kupon jalan sehat itu sudah didistribusikan ke camat dan lurah-lurah disetiap daerah," tandasnya. (IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS