IPO Hari Ini, Wira Global Solusi Incar Dana Rp29,19 Miliar

Yunike Purnama - Senin, 06 Desember 2021 09:04
IPO Hari Ini, Wira Global Solusi Incar Dana Rp29,19 MiliarPT Wira Global Solusi Tbk melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) hari ini Senin (6/12/2021). (sumber: trenasia.com)

JAKARTA - PT Wira Global Solusi Tbk melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) hari ini Calon emiten dengan kode saham WGSH ini akan menjadi perusahaan tercatat ke-44 di BEI.

Mengutip laman e-IPO, Senin (6/12/2021), Wira Global Solusi merupakan perusahaan Perdagangan Besar atas Dasar Balas Jasa (Fee) atau Kontrak; Mencakup usaha agen yang menerima komisi, perantara (makelar), pelelangan, dan pedagang besar lainnya yang memperdagangkan barang-barang di dalam negeri, luar negeri atas nama pihak lain.

Kegiatan tersebut antara lain agen komisi, broker barang dan seluruh perdagangan besar lainnya yang menjual atas nama dan tanggungan pihak lain; kegiatan yang terlibat dalam penjualan dan pembelian bersama atau melakukan transaksi atas nama perusahaan, termasuk melalui internet; dan agen yang terlibat dalam perdagangan. Tidak termasuk kegiatan perdagangan besar mobil dan sepeda motor.

Dengan demikian, Wira Global Solusi mencakup Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer; Mencakup usaha perdagangan besar komputer dan pelengkapan komputer. Selain itu, Perdagangan Besar Piranti Lunak; Mencakup usaha perdagangan besar piranti lunak.

Adapun Wira Global Solusi mematok harga penawaran di rentang Rp125 - Rp140. WGSH akan melepas sebanyak-banyaknya 208,50 juta saham biasa atas nama, atau sebanyak-banyaknya 20% dari modal ditempatkan dan disetor setelah IPO.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS