Indonesia Infrastructure Finance Rombak Jajaran Komisaris

Yunike Purnama - Senin, 26 Juni 2023 22:14
Indonesia Infrastructure Finance Rombak Jajaran KomisarisPT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 6 April 2023. (sumber: iif.co.id)

JAKARTA - PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 6 April 2023. 

Dalam RUPST ini, para pemegang saham perseroan telah menyetujui usulan keputusan perusahaan terkait perubahan anggota dewan Komisaris.

"Pergantian Komisaris IIF yang disebabkan oleh masa jabatan komisaris sebelumnya, yaitu Yon Arsal yang sudah berakhir," tulis Presiden Direktur PT IIF, Reynaldi Hermansjah dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Senin (26/6).

Selain itu, anggota direksi dan Komisaris perusahaan juga sedang melakukan proses pemenuhan ketentuan penilaian kemampuan dan kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan Pasal 12 juncto Pasal 74 ayat 5 POJK 46/2020.

Dalam hal ini, perseroan menyebut bahwa tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten atau perusahaan publik.

"Demikian dapat disampaikan, terima kasih banyak atas perhatian dan kerja samanya," pungkas Reynadi.

Berikut Susunan Komisaris Indonesia Infrastructure Finance Terbaru:

Presiden Komisaris/Komisaris Independen: Darmin Nasution

Komisaris Independen: Sonny Loho

Komisaris Independen: Rinaldi Formasnyah

Komisaris: Bhimantara Widyajala

Komisaris: Oza Olavia

Komisaris: Supriya Prakash Shen

Komisaris: Marc Oliver Juenemann

Komisaris: Lodewijk Govaerts

Komisaris: Tan Keng Hwee Seth

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS