Indah Sejahtera Golf Residence Hunian Nyaman Berkonsep Islami, Hadirkan Beragam Promo Menarik

Yunike Purnama - Selasa, 25 Januari 2022 18:54
Indah Sejahtera Golf Residence Hunian Nyaman Berkonsep Islami, Hadirkan Beragam Promo MenarikDeveloper Indah Sejahtera Land tengah menawarkan promo bertagline Anti Bokek It’s a Fact No Hoax. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG - Bagi anda yang sedang mencari hunian nyaman berkonsep islami, Indah Sejahtera Golf Residence dapat menjadi pilihan tepat. Dengan mengusung konsep The best islamic real estate in Bandarlampung, siap menyuguhkan suasana real estate yang berbeda.

Ditambah lagi selama tiga bulan kedepan mulai 25 Januari - 25 Maret 2022, Developer Indah Sejahtera Land tengah menawarkan promo bertagline Anti Bokek It’s a Fact No Hoax. Promo berlaku untuk pembelian unit rumah tipe 36/91; 45/105; 45/130; dan 45/150.

Direktur Indah Sejahtera Land Dodi Hartanto menjelaskan, pihaknya menawarkan kepada konsumen anti bokek dengan banyak keuntungan. Seperti uang muka dapat sesuai kemampuan konsumen atau pihak developer tidak menentukan besaran uang mukanya.

“Tidak pakai uang muka dan mau langsung angsur bisa. Besaran angsuran juga dapat tentukan sendiri oleh konsumen” jelasnya, Selasa (25/1/2022).

Sistem pembayaran pembelian unit rumah ada dua pilihan. Pertama, langsung bayar ke developer. Kedua, melalui perbankan seperti Bank Syariah Mandiri (BSI) dan Bank Mega Syariah.

“Kami jamin tidak ada riba dan denda keterlambatan bayar angsuran. Jual beli sesuai kaidah syariah. Indah Sejahtera Land perusahaan syariah pegang tiga prinsip tiap transaksi dan usaha yakni selalu tanpa riba, tanpa ghoror dan tanpa zalim,” ujarnya.

Dodi mengatakan, Indah Sejahtera Golf Residence mengusung the best islamic real estate in Bandar lampung. Dengan lingkungan Islami membuat suasana lebih nyaman, ditambah dengan fasilitas ibadah pendukung seperti masjid hingga rumah tahfiz.

“Ditambah keamanan lingkungan dan legalitas perumahan terjamin tanpa adanya sengketa tanah apapun. Karena sertifikat sudah pecah dan sesuai dengan perencanaan kota Bandar Lampung, sehingga konsumen bisa langsung balik nama tanpa khawatir," paparnya.

Ia menambahkan, legalitas perumahan terjamin, lengkap serta disahkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. Untuk legalitas tanah perumahan yang bebas sengketa karena sudah bersetifikat yang disahkan oleh BPN, sehingga konsumen bisa langsung mendapatkan SHM dan IMB.

Bonus Hadiah Setiap Pembelian Unit

Setiap pembelian unit rumah di Indah Sejahtera Golf Residence konsumen berkesempatan Developer mendapatkan bonus hadiah tanpa diundi. Seperti AC, TV atau Kanopi.

Selanjutnya keuntungan lainnya adalah gratis Bea Balik Nama (BBN), biaya notaris, BPHTB, bebas PPN, dan bebas biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik.

“Konsumen tinggal terima kunci berikut SHM,” jelasnya. 

Keamanan Dengan Konsep One Gate System

Untuk fasilitas, Dodi memaparkan developer mengusung konsep keamanan one gate system, CCTV 24 jam online bisa diakses oleh penghuni. Selain itu bisa akses pintu masuk rumah seperti kunci, PIN, kartu, dan sebagainya.

Kemudian konsumen juga dibebaskan memilih desain rumah sesuai keinginan. Konsumen akan dibantu oleh developer Indah Sejahtera Land bersama konsultan arsitektur dan interior desain yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidangnya.

“Desain bisa sesuai keinginan konsumen. Bisa rencanakan bangun jadi rumah tumbuh. Misal ke depan ingin tingkat, tapi budget belum ada. Itu dari awal bisa didesain tanpa rusak bangunan asli, biaya lebih hemat jadinya,” katanya

“Investasi sangat menguntungkan karena kenaikan nilai rumah 20 persen per tahun. Lokasi juga strategis menuju ke rute manapun dekat,”katanya.

Lokasi perumahan di Jalan Prof Dr Hamka. Dari lokasi perumahan, hanya 5 menit menuju UIN Raden Intan, 10 menit ke Polda Lampung (ITERA), 15 menit ke gerbang tol Kota Baru, 15 menit ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, dan 20 menit ke pusat kota.

Konsumen dari luar Bandar Lampung tertarik meninjau, pihak developer menyediakan armada khusus antar jemput. “Misal sedang nginap di Bandar Lampung dari kota, cukup hubungi kami, bisa antar jemput ke lokasi,” ujarnya.

Investasi Kavling Bahtera Indah Sejahtera

Developer juga menawarkan pembelian unit kavling untuk investasi masa depan di Bahtera Indah Sejahtera. Kavling yang disediakan luasnya mulai 130 meter-165 meter persegi.

“Sudah terima SHM, IMB, tinggal balik nama konsumen, kemudian dapat diangsur selama 3 tahun dengan angsuran konsumen sendiri yang tentukan,” jelas Dodi.

Harga unit kavling mulai Rp250 juta. Periode promosi berlaku hingga Maret 2022. Informasi lebih lanjut seputar promo dapat menghubungi Manajer Marketing Indah Sejahtera Land Armmes 0822 6000 0611.

Selain itu, dapat mengunjungi media sosial Instagram dan Facebook @indahsejahteraland. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS