Ikatan Keluarga Bank Lampung Gelar Agenda Silaturahmi dan Koordinasi bersama Ketua Baru

Eva Pardiana - Senin, 26 Agustus 2024 20:20
Ikatan Keluarga Bank Lampung Gelar Agenda Silaturahmi dan Koordinasi bersama Ketua BaruIkatan Keluarga Bank Lampung Gelar Agenda Silaturahmi dan Koordinasi bersama Ketua Baru (sumber: Dok. IKBL)

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menyusun program kerja, Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL) menggelar agenda perkenalan dan pengarahan di Kantor Pusat PT Bank Lampung, Jl. Wolter Monginsidi No. 182, Bandar Lampung pada Senin (26/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Bank Lampung, Ketua IKBL yang baru Desiyanti Mahdin Yusuf, Wakil Ketua IKBL Dian Ahmad Jahri, serta istri-istri pimpinan divisi, klaster, dan unit kerja di lingkungan PT Bank Lampung.

Dalam acara tersebut,  Desiyanti Mahdin Yusuf sebagai Ketua IKBL yang baru dan Wakil Ketua IKBL Dian Ahmad Jahri diperkenalkan kepada peserta yang hadir guna memperkuat sinergi dan kerja sama diantara anggota IKBL.

Dirut Utama PT Bank Lampung yang juga bertindak sebagai Pembina IKBL, memberikan pengarahan yang berfokus pada pentingnya peran IKBL dalam mendukung kegiatan sosial dan ekonomi di Provinsi Lampung.

Seluruh jajaran direksi PT Bank Lampung yang bertindak sebagai Penasehat IKBL juga turut memberikan pandangan dan masukan guna memperkaya program kerja IKBL.

Salah satu agenda utama dalam pertemuan ini adalah membahas rencana kerja IKBL yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Diantaranya, persiapan pembukaan galeri IKBL di Sekretariat IKBL yang akan menampilkan produk-produk UMKM binaan PT Bank Lampung, kegiatan bakti sosial, serta penyelenggaraan sunatan massal yang direncanakan pada peringatan HUT IKBL ke-25 pada Desember 2024 mendatang.

Desiyanti Mahdin Yusuf menyampaikan harapannya agar program kerja IKBL kedepan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Lampung, khususnya melalui kegiatan-kegiatan sosial dan pemberdayaan ekonomi.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan IKBL sebagai wadah yang tidak hanya mempererat hubungan keluarga besar Bank Lampung, tetapi juga berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Lampung," kata dia.

Acara diakhiri dengan sesi koordinasi antara ketua, wakil ketua, dan seluruh anggota IKBL, dimana mereka berdiskusi lebih lanjut mengenai detail pelaksanaan program-program yang telah direncanakan.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk mewujudkan tujuan-tujuan IKBL yang lebih bermanfaat dan berkelanjutan. (*)

Tags Bank LampungBagikan

RELATED NEWS