Hermanto Terpilih Menjadi Ketum PBVSI  Bandar Lampung

M. Iqbal Pratama - Jumat, 03 November 2023 12:04
Hermanto Terpilih Menjadi Ketum PBVSI  Bandar LampungHermanto resmi terpilih sebagai ketua umum Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) kota Bandar Lampung  periode 2023-2027 (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG - Hermanto resmi terpilih sebagai ketua umum Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) kota Bandar Lampung  periode 2023-2027 setelah dilakukannya Musyawarah Kota (MUSKOT) PBVSI kota Bandar Lampung pada Kamis, 2 November 2023.

Muskot PBVSI Bandar Lampung yang dihadiri oleh perwakilan dari para klub bola voli tersebut, Hermato terpilih sebagai calon tunggal dan diharapkan mampu membawa pbvsi kota bandar lampung untuk menjadi lebih maju.

Hermanto mengatakan, dirinya akan membuat pbvsi kota bandarlampung akan lebih baik lagi tentunya.

Pada kepengurusan baru PBVSI kota Bandar Lampung banyak yang harus di benahi, seperti menggandeng para murid murid sekolah maupun dari perguruan tinggi.Agar olahraga volly ini terkenal di masyakarat.

"Bicara program kita peduli dan berharap PBVSI kota bisa memberikan contoh yg bener-benar solid berkualitas dan tentu nya kordinasi yg sistematik dan transparan," kata Hermanto.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI kota Bandar Lampung Hadi Jaya Kusuma berharap dengan terpilihnya hermanto sebagai ketua PBVSI kota bandarlampung periode 2023-2027 dapat mengembangkan lagi atau dapat lebih besar lagi kedepannya dengan memperbanyak event event bola volly tentunya.

"Alhamdulillah muskot PBVSI kota bandarlampunh 2023 berjalan dengan lancar, Alhamdulillah saya melihat ketua ini sangat antusias berkaitan dengan menjaga prestasi atlit kota Bandar Lampung agar maju kedepannya,"ujarnya.

"Kita juga berharap untuk pengurus PBVSI kota balam yg Alhamdulillah terpilih harapan kami  lebih bnr diangkat semangat lagi dalam rangka kejuaraan voli yg lebih meriah lagi," paparnya. (IQB)

Editor: Redaksi
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS