Hari Ini, Gubernur Arinal Dijadwalkan Salat Idul Adha di Lapangan Saburai Enggal

Yunike Purnama - Kamis, 29 Juni 2023 05:31
Hari Ini, Gubernur Arinal Dijadwalkan Salat Idul Adha di Lapangan Saburai EnggalGubernur Lampung Arinal Djunaidi, dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Adha 1444 H/2023 M, di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Kamis, 29 Juni 2023. (sumber: Diskominfotik Lampung)

BANDARLAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dijadwalkan akan melaksanakan salat Idul Adha 1444 H/2023 M, di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Kamis, 29 Juni 2023.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Achmad Saefullah, mengatakan Gubernur Lampung akan salat Idul Adha sesuai yang ditetapkan pemerintah.

“Insyaallah Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi, akan melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, pada Kamis besok (29 Juni 2023),” ujarnya.

Selain itu, kata dia, Gubernur Arinal juga akan berkurban dengan memberikan satu ekor sapi dan empat ekor kambing yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat.

“Mengenai di mana pelaksanaan penyembelihan sapi dan kambing kurban dari Bapak Gubernur saya belum mengetahuinya. Lihat saja besok saat Idul Adha,” katanya, Rabu, 28 Juni 2023.

Tak hanya Gubernur Lampung, tambahnya, ASN di lingkungan Pemprov Lampung juga akan berkurban dengan memberikan 19 ekor sapi dan enam ekor kambing. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS