Hai Calon Pengantin, Persiapkan Pernikahan Bersama Emersia Wedding Showcase

Yunike Purnama - Senin, 21 Juni 2021 09:09
Hai Calon Pengantin, Persiapkan Pernikahan Bersama Emersia Wedding Showcase Event Wedding Showcase Emersia Hotel & Resort Bandarlampung. (sumber: Ist)

Kabarsiger.com, BANDARLAMPUNG - Sebagai upaya memberi kemudahan bagi calon pengantin untuk mempersiapkan acara pernikahannya,  Emersia Hotel & resort Bandar Lampung menggelar Wedding Showcase.

Berlangsung tepat di area lobby Emersia Bandarlampung, event ini berlangsung hingga Minggu (27/6/2021).

Executive Assistant manager Emersia Hotel & Resort Bandarlampung Sutisna menyampaikan, Wedding Showcase ini di adakan untuk memudahkan para calon pengantin untuk merancang pernikahannya.

"Jadi tidak perlu pusing datang ke berbagai lokasi vendor, cukup databg ke Emersia Wedding Showcase sudah ada semua vendor-vendor terbaik di Lampung," ungkapnya di Bandarlampung, Senin (21/6/2021).

Sutisna juga menyampaikan bahwa acara ini digelar mulai tanggal 18 sampai 27 Juni 2021 mendatang. Untuk hari kerja mulai pukul 14:00 WIB sampai 20:00 WIB untuk hari libur pukul 11:00 WIB sampai 20:00 WIB.

"Untuk para calon pengantin juga berkesempatan mendapatkan beragam promo, antara lain diskon Rp5 juta sampai Rp20 juta dengan beragam paket pernikahan yang dapat dipilih," pungkasnya.

Acara ini diikuti oleh 20 vendor wedding terbaik di Lampung antara lain, WO Cucu & friends, Wo Harmoni, Ren Flowers Decorations, Dekadi Dekorasi, St Marry decoration, Gemintang Decoration, Intimate by Ellviera, Luwes House of Beauty, Anastasia Baya Make up Artis & Bridal, ISP Pictures, Rya Wedding Gallery, Blass Photography,  Legio Pictures, ligart Photography, Ellviera timeless Picture, Anggry Amelia make up artis, Simpel Project, 7 Citra Music Entertainment, Andhita Irianto day Spa & Salon dan untuk tempat Emersia Emerald Ballroom.(*)

Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS