Hadir di MBK, Candy Crepes Camilan Manis Super Crunchy

Yunike Purnama - Kamis, 06 Januari 2022 09:18
Hadir di MBK, Candy Crepes Camilan Manis Super CrunchySalah satu menu dari Candy Crepes. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG – Para penggemar camilan manis, kalian wajib mencoba aneka menu dari Candy Crepes. Karena rasanya yang lezat dan super crunchy siap memanjakan pecinta kuliner.

Di beberapa negara, crepes merupakan makanan kategori hidangan penutup yang cukup digemari. Crepes sendiri terbuat dari tepung terigu dan diisi dengan gula, selai, buah, maupun cokelat.

Tak heran, jika camilan ini banyak disukai dari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Untuk harga di Candy Crepes sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp12 ribu – Rp18 ribu tergantung varian rasanya.

Outlet Candy Crepes di MBK Foodcourt lantai G. Foto: Ist

Varian rasa yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari varian original seperti rasa strawberry, blueberry dan coklat. Kemudian ada varian classic yang terdiri dari 2 rasa, yaitu varian original dan tambahan topping seperti marshmallow, selai kacang, meses, almon, keju, oreo, cornflake dan kacang tabur.

Kemudian spesial varian ada rasa tiramisu, greentea, nutella, ovomaltine ditambah pilihan topping marsmelow, meses, almon, keju, oreo, selai kacang, cornflake, kacang tabur, coklat, blueberry dan strawberry.

"Menu best seller Candy Crepes MBK yaitu topping nutella keju, nutela marsmelow, tiramisu meses dan tiramisu oreo," papar owner outlet Candy Crepes MBK Angga Pernando Purba kepada Kabarsiger, Kamis (6/1/2022).

Ia menyebut, yang membedakan Candy Crepes dengan yang lain adalah dari segi rasa dan topping. Dengan rasa adonan crepes lebih enak, lebih wangi dan toping asli dan berlimpah.

Bagi Anda yang ingin order, bisa langsung ke Mal Boemi Kedaton (MBK) foodcourt lantai G  di jam operasional 10.00 –20.00 WIB. Bisa juga langsung order via Go-Food dari Aplikasi Gojek dengan nama Candy Crepes LPG MBK.

Dapatkan  juga update informasi dan terbaru dengan mengikuti Instagram @candycrepes.lpg. (*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS