Hadir di Boemi Kedaton Mall, Nikmati Konsep Baru Levi's® NextGen Store

Yunike Purnama - Jumat, 10 Desember 2021 15:16
Hadir di Boemi Kedaton Mall, Nikmati Konsep Baru Levi's® NextGen StoreLevi's® mengumumkan pembukaan store dengan konsep terbarunya di Boemi Kedaton Mall. (sumber: Kabarsiger/Yunike Purnama )

BANDARLAMPUNG - Levi's® mengumumkan pembukaan store dengan konsep terbarunya di Boemi Kedaton Mall, salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Bandarlampung.

Mengusung konsep Levi's® NextGen Store menghadirkan cara yang belum pernah ada sebelumnya di Lampung. Ini akan menjadi tujuan akhir untuk pengalaman konsumen yang melambangkan kustomisasi, kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian. 

Store Levi’s® dengan konsep baru ini merupakan sebuah strategi bagi Levi's® untuk terus mengakselerasi laju bisnis dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi konsumen dan penggemar fashion. 

Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia Hary Prasetyo mengatakan, ia sangat senang dapat membuka dan mempersembahkan kepada penggemar Levi's® di Provinsi Lampung dengan konsep baru Levi's® NextGen Store.

Foto: Kabarsiger/Yunike Purnama

"Kami telah membangun ekosistem brand yang kuat dan kami telah mendapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s®.Pembukaan Levi's® NextGen Store Grand merupakan wujud optimisme Levi's® terhadap pasar fesyen,”ucapnya, Jumat (10/12/2021).

Levi's® berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar, store ini dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk Indonesia.

Levi's® Next Gen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand dengan perasaan seperti berada di teater.

"Levi's® NextGen Store juga memanfaatkan teknologi canggih untuk pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi konsumen," paparnya.

Store tersebut akan memiliki fitting room yang nyaman dan besar sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. Fitting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa. 

Levi's® NextGen Store menghadirkan rangkaian koleksi wanita yang lebih lengkap dan gaya muda yang dikurasi untuk konsumen kami yang lebih muda. 

Store ini terdapat di Ground Floor Boemi Kedaton Mall dan buka tujuh hari seminggu. Levi’s® memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumennya. Selama pandemi, Levi’s® NextGen Store akan mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah tentang pemakaian masker, jaga jarak yang aman, dan sanitasi tangan.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS