Gerai ke-64 H&M Perdana Hadir di Lampung City Mall

Yunike Purnama - Kamis, 17 Agustus 2023 16:15
Gerai ke-64 H&M Perdana Hadir di Lampung City MallH&M resmi membuka gerai pertama di Lampung berlokasi di Lampung City Mall (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - H&M resmi membuka gerai pertama di Lampung berlokasi di Lampung City Mall JI. Yos Sudarso No.80, Bumi Waras bertepatan pada HUT ke-78 RI pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Gerai ini merupakan gerai ke-64 H&M di Indonesia.

Mr. Mehul Vaghela, Fitria, Store Manager, bersama dengan tamu; Hardi Chandra, Pimpinan Cabang Sungai Budi Group dan Beny Susanto, Pimpinan Cabang Sungai Budi Group secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M untuk masuk ke dalam toko.

“Kami sangat senang dengan pembukaan gerai pertama di Lampung yang berlokasi di Lampung City Mall. H&M kini mempunyai rumah baru di Lampung dan kami berharap bahwa pelanggan dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way dalam keseharian mereka.”, kota Anil Malhotra Country Manager PT Hindo, the franchised operator  of  H&M Indonesia.

Antusias Pengunjung Dapatkan Promo H&M di Lampung

Di hari pembukaan tampak antusias pengunjung sangat ramai untuk memburu promo untuk pembeli ke 1 -10 dalam antrian mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1.000.000.

Pembeli ke 11 s/d 50 mendapatkan voucher belanja sebesar Rp350.000, dan pembeli ke 51-200 mendapatkan voucher belanja Rp150.000.

H&M juga membagikan hadiah tambahan kepada pelanggan yang mengantre, termasuk tote bog eksklusif.

Hadirkan Program Lucky Ball Game

Khusus dalam rangka dibukanya H&M Lampung City Mall dari tanggal 17-20 Agustus, setiap pembelian Rp550,000, pelanggan dapat bermain “Lucky Ball Game” untuk memenangkan hadiah voucher dan diskon lainnya, juga ada photo booth yang dapat dinikmati tanpa pembelanjaan minimum. Pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga 25% untuk pembelian barang  harga normal sampai dengan tanggal 21 Agustus 2023.

Pembukaan gerai di Lampung City merupakan gerai H&M ke-64 di Indonesia dan diwarnai oleh koleksi terbaru untuk wanita, pria dan anak-anak, yang juga mengedepankan bahan-bahan yang lebih ramah lingkungan.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS