Februari 2023 Westlife Konser di Jakarta, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Yunike Purnama - Rabu, 18 Januari 2023 20:52
Februari 2023 Westlife Konser di Jakarta, Berikut Jadwal dan Harga TiketnyaBoyband asal Irlandia, Westlife, kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, Shane Filan dkk. bakal tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Februari 2023. (sumber: Westlife.com)

JAKARTA - Boyband asal Irlandia, Westlife, kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, Shane Filan dkk. bakal tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Februari 2023. Konser tersebut merupakan rangkaian perjalanan The Wild Dreams Tour tahun ini.  

Lalu berapa harga tiketnya? Panitia membaginya menjadi lima kategori mulai Rp1.740.000 sampai Rp7.200.000 (VVIP). Untuk tiket VVIP, penonton bakal mendapatkan fasilitas tambahan mulai dari merchandise terbatas, akses masuk VIP serta akses ke lounge VIP.

Penonton dapat membeli tiket VVIP dengan melakukan pemesanan melalui Loket.com. Loket.com juga menyediakan pembayaran untuk tiket kategori lain. Bingung cara memesan tiketnya? Berikut ini langkah-langkahnya.

-Kunjungi situs Loket.com dan klik ‘Cari Event’

-Pilih event Westlife in Jakarta

-Pilih kategori tiket yang diinginkan

-Pilih jumlah tiketnya, kemudian klik Beli Tiket

-Anda perlu melengkapi informasi personal dan kemudian pilih metode pembayaran

-Selesaikan pembayaran dalam jangka waktu yang ditentukan

-Setelah pembayaran selesai, e-voucher bakal dikirim via email.

Penggemar dapat mengecek laman westlifeinjakarta.com untuk update perkembangan konser. Selain itu Instagram @pkentertainment.id dan @soundrhythm juga menyediakan informasi terbaru soal konser Westlife di Jakarta. Yuk buruan daftar sebelum kehabisan!(*)

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS