Dukung PPKM Darurat, TravelWifi Tawarkan Internet Unlimited Rp 90 Ribuan

Yunike Purnama - Minggu, 11 Juli 2021 09:10
Dukung PPKM Darurat, TravelWifi Tawarkan Internet Unlimited Rp 90 RibuanDukung PPKM Darurat, TravelWifi Tawarkan Internet Unlimited harga terjangkau. (sumber: Dok.TravelWifi)

Kabarsiger.com - TravelWifi Indonesia menghadirkan solusi Wi-Fi hemat hingga 50 persen untuk mendukung kebijakan PPKM Darurat.

Menggandeng BCA dan BTPN Jenius, melalui program ini masyarakat bisa mendapatkan koneksi Wi-Fi (internet unlimited) dari TravelWifi hanya dengan Rp 90 ribuan per bulan.

"Kami ingin memberikan solusi mudah untuk para pengguna internet di Indonesia. Dapat dikatakan saat ini kita memasuki era heavy internet di mana hampir semua anggota keluarga menggunakan internet lebih dari 12 jam per hari," kata CEO TravelWifi, Firman Raditya, melalui keterangannya, Sabtu (10/7/2021).

Ada tiga kemudahan yang ditawarkan dalam program ini. Pertama adalah mudah didapat, di mana pelanggan cukup sewa dan tidak perlu melakukan pembelian modem Wi-Fi.

Lalu yang kedua, kemudahan koneksi yang menghadirkan jaringan multi operator empat provider sekaligus, sehingga membuat koneksi internet bebas blank spot.

Dan ketiga dari sisi penggunaan: tanpa registrasi dan tanpa melakukan pemasangan SIM card, tanpa harus menarik kabel, serta tanpa harus menunggu teknisi datang.

Cukup aktifkan TravelWifi, koneksikan dengan perangkat, pengguna sudah bisa langsung mendapatkan internet.

"Harapan besar kami dengan adanya kolaborasi ini, dapat memberikan akses internet yang sangat terjangkau sehingga kami dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam menjalankan PPKM," ucap Firman. (*)

Tags ppkm daruratBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS