Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN I Kunjungan Kerja ke Kabupaten Minahasa Utara

Eva Pardiana - Senin, 09 September 2024 20:06
Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN I Kunjungan Kerja ke Kabupaten Minahasa UtaraDirektur Hubungan Kelembagaan PTPN I Kunjungan Kerja ke Kabupaten Minahasa Utara (sumber: Dok. Perusahaan)

MINAHASA UTARA – PT Perkebunan Nusantara I yang merupakan anak usaha PTPN III (Persero) terus berupaya memperkuat hubungan kerja sama dan silaturahmi antara PTPN Group dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam mendukung upaya tersebut, Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN I, Tio Handoko bersama dengan SEVP Business Support PTPN I Regional 8 Maalun Lamau, Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan Bambang Hartawan, dan  Manager Unit Kebun Mira Stenly  Maelisa melaksanakan kunjungan kerja ke Minahasa Utara (16/8/2024) lalu.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin serta membahas berbagai potensi kolaborasi di masa depan. Dalam kunjungan tersebut,  Tio Handoko disambut langsung oleh Bupati Minahasa Joune Ganda. 

Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, dimana kedua pihak saling bertukar pandangan mengenai berbagai isu strategis yang berkaitan dengan pengembangan sektor perkebunan dan ekonomi daerah.

“Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga untuk memperkuat kerja sama yang telah terjalin antara PTPN Group dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Tio.

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut dan menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung inisiatif PTPN I di wilayahnya. 

Dalam pertemuan ini, dibahas juga rencana- rencana strategis untuk meningkatkan kolaborasi antara PTPN I dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, termasuk pengembangan infrastruktur, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, serta inisiatif keberlanjutan yang sejalan dengan visi pembangunan daerah.

Komitmen kedua belah pihak untuk terus bekerja sama demi mencapai tujuan bersama, serta menjaga silaturahmi yang erat antara PTPN I dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. (*)

Bagikan

RELATED NEWS