Direksi Pertamina Patra Niaga Tinjau Titik Satgas Nataru di Lampung dan Sumsel

Yunike Purnama - Selasa, 27 Desember 2022 15:29
Direksi Pertamina Patra Niaga Tinjau Titik Satgas Nataru di Lampung dan SumselDireksi Pertamina Patra Niaga memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (sumber: Pertamina )

BANDAR LAMPUNG - Untuk memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Direktur SDM & Penunjang Bisnis Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini meninjau langsung pelaksanaan Satgas Nataru.

Beberapa lokasi yang dikunjungi yakni SPBU 21.353.19 KM 49A, SPBU 21.346.17 KM 234A Tol Trans Sumatera, serta meninjau unit operasi pendistribusian minyak di Sumbagsel, Integrated Terminal Panjang dan Integrated Terminal Palembang untuk memastikan seluruh sarana dan fasilitas penyimpanan, serta pengiriman BBM berjalan optimal.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut jajaran manajemen PT Pertamina Patra Niaga dan Executive GM Regional Sumbagsel, Aji Anom Purwasakti beserta jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel.

Mia menjelaskan Pertamina telah menyiagakan seluruh personil Satuan Tugas untuk memastikan keamanan pasokan BBM dan LPG di seluruh wilayah Sumbagsel.

“Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyiapkan berbagai kemudahan baik dalam pengisian BBM, produk pelumas kendaraan serta memastikan semuanya berjalan dengan lancar baik ketahanan stok maupun distribusi BBM,”jelas Mia pada Selasa, 27 Desember 2022.

Untuk itu sejumlah layanan tambahan Pertamina Siaga khususnya yang berada di wilayah Regional Sumbagsel sudah tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat diantaranya 87 SPBU yang disiagakan 24 jam, 347 Agen Siaga dan 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 5 unit Kiosk, 16 SPBU kantong, 15 unit Motoris atau Pertamina Delivery Service (PDS).

Dalam kesempatan tersebut, Mia beserta rombongan juga berkesempatan untuk membagikan bingkisan kepada petugas Pertamina yang secara simbolis diserahkan di SPBU 21.353.19 KM 49A, SPBU 21.346.17 KM 234A. Sedangkan di Integrated Terminal Panjang dirinya juga menyerahkan bingkisan sembako kepada masyarakat disekitar wilayah operasional.

"Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian Pertamina, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi motivasi bagi para operator yang lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS