Dilengkapi Kemampuan Premium, Samsung Siapkan Galaxy Buds FE

Yunike Purnama - Kamis, 05 Oktober 2023 10:11
Dilengkapi Kemampuan Premium, Samsung Siapkan Galaxy Buds FESamsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran Galaxy Buds FE sebagai salah satu dari empat perangkat FE series terbaru ke dalam ekosistem Samsung Galaxy yakni Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+, serta Galaxy Buds FE. (sumber: Samsung)

JAKARTA - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran Galaxy Buds FE sebagai salah satu dari empat perangkat FE series terbaru ke dalam ekosistem Samsung Galaxy yakni Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+, serta Galaxy Buds FE. Samsung menyebutkan seri ini cocok untuk pelanggan yang ingin merasakan performa perangkat flagship Galaxy milik Samsung.

“Jajaran perangkat FE baru ini dilengkapi dengan kemampuan premium, baik digunakan sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, yang memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka,” ungkap President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh dalam keterangan resminya.

Di lini terbaru ini, Samsung menghadirkan Galaxy Buds FE yang membawa pengalaman audio unggulan Samsung. Suara bass yang kuat memberikan kualitas audio yang dalam dan kaya untuk memungkinkan pengguna menikmati musik dengan lebih baik. Active Noise Cancellation (ANC) yang canggih dan fitur Ambient Sound memberikan kemampuan untuk mendengarkan dengan lebih intens suara dari Buds FE ini serta mengurangi gangguan dari hal-hal yang tidak Anda inginkan. 

Selain itu, teknologi penyaringan suara pribadi dengan bantuan tiga mikrofon canggih dan dukungan dari Deep Neural Network (DNN) berbasis kecerdasan buatan memisahkan suara pengguna dari latar belakang yang berisik sehingga menjadikan panggilan telepon lebih jelas.

Galaxy Buds FE dapat digunakan hingga 8,5 jam pemutaran dengan earbuds, dan total hingga 30 jam termasuk charging case. Bahkan saat menggunakan ANC, pengguna bisa mendapatkan hingga 6 jam pemutaran dengan earbuds, dan total hingga 21 jam termasuk charging case. Terinspirasi oleh desain ikonik dan ergonomis dari seri ini, Galaxy Buds FE dirancang agar nyaman digunakan dalam waktu yang lama, dengan menghadirkan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda agar kamu bisa mendapatkan earbuds yang benar-benar pas di telingamu.

Galaxy Buds FE akan dibanderol dengan harga Rp1.399.000 dan hadir dalam dua warna yakni Graphite dan White.

Samsung menyebutkan Galaxy Buds FE akan dapat mulai dipesan pada 10 Oktober 2023 mendatang.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS