CISC Lampung Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Chairil Anwar - Minggu, 09 April 2023 22:05
CISC Lampung Buka Puasa Bersama Anak YatimMember CISC Regional Lampung saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di sekitaran Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Sabtu (8/4/2023). (sumber: M. Torres)

BANDAR LAMPUNG – Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Regional Lampung melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren Dhuafa Darut Taqwa, Bandar Lampung, bersama anak yatim, Sabtu, 8 April 2023.

Agenda ini merupakan rangkaian acara tahunan CISC Lampung ketika memasuki Ramadan. Selain buka puasa bersama, kegiatan rutin itu dirangkai dengan berbagi takjil, games, dan nonton bareng (nobar).

Wakorwil CISC Regional Lampung Ade Nurcholis Dasmaisas mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengeratkan tali silaturahmi antarsesama pencinta Chelsea FC, terutama yang berdomisili di Provinsi Lampung. “Pada nuansa Ramadan ini, kegiatan semacam ini juga untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

(Foto: M. Torres)

Ade menambahkan kegiatan berbagi takjil diadakan di sekitaran wilayah Bundaran Tugu Adipura, sedangkan untuk kegiatan berbuka bersama dan nobar diadakan di Teman Kopi Lampung.

“Seluruh kegiatan dilaksanakan oleh anggota, pengurus, beserta penasihat CISC Lampung serta didukung oleh beberapa pihak, seperti Elten Apparel, Putrabaru Sport, dan Omondays Shoesclean Bandar Lampung,” ucapnya.

Ke depannya, dia berharap seluruh member CISC Lampung semakin guyup dan kompak.

CISC Lampung merupakan wadah pencinta salah satu klub liga Inggris, yaitu Chelsea FC. CISC Lampung berdiri pada 10 Desember 2010. Komunitas ini sudah 12 tahun berada di Sai Bumi Ruwa Jurai. Bergabung dengan fan klub resmi klub sepak bola besar asal Inggris, para anggota CISC Lampung praktis memiliki satu hobi dan kesukaan yang sama.

Setelah acara ini, CISC Lampung akan melaksanakan kegiatan Minisoccer Internal Member bertajuk Ramadhan Cup 1444 H. (RIL)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS