Ciptakan Ketenangan Saat Long Weekend di Villa de Nusa Tretes

Eva Pardiana - Jumat, 03 Mei 2024 07:32
Ciptakan Ketenangan Saat Long Weekend di Villa de Nusa TretesSuasana Villa de Nusa PTPN I Regional 4 (sumber: Dokumentasi Perusahaan)

PASURUAN – Menyambut long weekend yang dinanti di bulan Mei, Villa de Nusa milik Supporting Co PTPN I Regional 4 cocok menjadi salah satu pilihan para wisatawan yang tengah mencari ketenangan dan kenyamanan. Dengan beragam pilihan jenis villa serta kesejukan pemandangan yang memikat, tentu akan menjadi pengalaman liburan yang tidak mengecewakan bagi pengunjung.

Berlokasi di Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Villa de Nusa menyajikan lima pilihan villa yang dapat dipilih pengunjung sesuai dengan kebutuhan. Untuk liburan keluarga besar, kegiatan perusahaan maupun organisasi yang membutuhkan kegiatan di luar ruangan, maka tipe Villa Angkasa dapat menjadi pilihan terbaik.

Sebab Villa Angkasa menyediakan fasilitas lima kamar tidur yang dapat dihuni kurang lebih 20 orang, meeting room, kolam renang, playground, lapangan tenis, televisi, wifi dan water heater. Tipe Villa Sabar juga dapat menjadi opsi lain bagi pengunjung dengan fasilitas tiga kamar tidur yang dapat dihuni kurang lebih 15 orang, kolam renang, water heater, wifi, televisi, dan halaman luas.

Sementara tiga tipe villa lain juga dapat menjadi opsi para pengunjung apabila tujuan utama kegiatan adalah berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Terdapat Villa Sari, Villa Wibowo, dan Villa Bhakti yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung dengan fasilitas terbaik meliputi kamar tidur untuk kurang lebih 10 orang, water heater, televisi, wifi dan halaman yang luas.

Tidak hanya fasilitas terbaik, Villa de Nusa menjadi pilihan tepat untuk berlibur kala long weekend karena juga dikelilingi oleh obyek wisata serta keindahan alam yang menakjubkan. Beberapa destinasi wisata terdekat yang dapat dikunjungi sembari menginap di Villa de Nusa di antaranya Taman Safari Prigen yang dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 20 menit, Air Terjun Kakek Bodo yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit, hingga Cimory Dairyland yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi Villa de Nusa dapat menghubungi 083831709344. (*)

Bagikan

RELATED NEWS