Catat Tanggalnya! Emersia Siap Kembali Helat Wedding Open House

Yunike Purnama - Jumat, 02 Agustus 2024 23:56
Catat Tanggalnya! Emersia Siap Kembali Helat Wedding Open HouseEmersia Hotel & Resort Bandar Lampung siap kembali mengadakan acara Wedding Open House pada tanggal 16 -18 Agustus 2024. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Emersia Hotel  & Resort Bandar Lampung sekaligus The Leading Wedding Exhibition in Lampung kembali mengadakan acara Wedding Open House pada tanggal 16 -18 Agustus 2024.

Director of Sales & Marketing Corporate Basri Cahyadi menyampaikan, “Kami akan menghadirkan vendor vendor wedding terbaik di Lampung, mulai dari Wedding Organizer, Dekorasi, Fotografi & Videografi, Undangan, souvenir dan masih banyak yang lain,” ungkapannya.

Wedding Open House yang di gelar selama 3 hari ini Free Entry alias Gratis untuk semua pengunjung, "Ini kami gelar untuk mempermudah calon pengantin merancang hari pernikahannya," ujar Basri Cahyadi.

Sales Wedding Gesa Dai  juga menyampaikan, calon pengantin bisa mendapatkan penawaran khusus dari para vendor wedding, dan discount hingga 20 juta dari Emersia hotel.

"Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada calon pengantin dan keluarga mereka dalam mengeksplorasi fasilitas dan layanan pernikahan yang ditawarkan oleh Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung, “ ujarnya

Gesa Dai juga menyampaikan yang membedakan Wedding Open House Tahun ini dibanding sebelumnya yaitu kami menghadirkan pengalaman baru bagi para pengunjung dan mengedepankan konsep digital, seperti videotron baru yang bisa digunakan secara mobile

“Kami berikan harga khusus Wedding Package dengan harga 100 jt untuk 500 pax sudah termasuk videotron yang hanya berlaku untuk special deal selama acara berlangsung,” paparnya.

Bagi calon pengantin yang ingin informasi lebih lanjut terkait Wedding Open House 2024 Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung, kunjungi http://www.emersiahotel.com atau follow dan cek Instagram di @emersialampung. (*)

Editor: Redaksi
Tags Wedding Open HouseBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS