Cast dan Sinopsis Guardians of The Galaxy Vol 3 yang Akan Segera Tayang

Yunike Purnama - Senin, 01 Mei 2023 16:27
Cast dan Sinopsis Guardians of The Galaxy Vol 3 yang Akan Segera TayangGuardians of The Galaxy Vol 3 akhirnya diluncurkan. (sumber: Marvel's Studio )

AS- Guardians of The Galaxy Vol 3 akhirnya diluncurkan. Seperti yang dilansir dari laman Hollywood Reporter, rilis film ini yaitu sekitar tanggal 5 Mei yang akan datang.

Selain itu, film ini juga akan menjadi film Marvel Studios terakhir yang ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, yang selama ini menjadi sutradara top dengan film Guardians of the Galaxy pertama dan telah mengambil posisi teratas sebagai co-head DC Studios pada tahun berikutnya.

Film Guardians of The Galaxy Vol 3 akan dimeriahkan oleh sederetan cast atau dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Sean Gunn, serta pendatang baru yaitu Will Poulter yang memerankan Adam Warlock dan Chukwudi Iwuji dari Peacemaker sebagai High Evolutionary. Sosok Adam Warlock ini tampaknya akan menjadi villain baru yang memiliki kekuatan super yang mampu menghancurkan planet.

Seperti yang dilansir dari laman People, Guardians of the Galaxy Vol 3 menceritakan sosok Peter Quill (Chris Pratt) yang tampaknya masih belum pulih setelah kehilangan sosok Gamora akibat kejadian di Avengers: Infinity War 2018.

Namun, Peter Quill juga harus mengumpulkan timnya di sekelilingnya untuk mempertahankan alam semesta sekaligus melindungi salah satu dari mereka.

Pada trailer terbaru yang dirilis pada Februari 2023 lalu, sosok Gamora ternyata muncul lagi padahal sudah diceritakan meninggal dunia saat di Avengers: Infinity War 2018. Meski begitu, sosok Gamora ini ternyata berbeda dari sosok Gamora yang dikenal Peter Quill, karena tampaknya Gamora tidak memiliki ingatan sama sekali tentang Peter Quill.

Itu tadi deretan cast sekaligus sinopsis Guardians of The Galaxy Vol 3 yang akan tayang 5 Mei 2023.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS