BSI Hadirkan Layanan Haji dan Umrah Khusus untuk Nasabah Prioritas

Yunike Purnama - Selasa, 08 Agustus 2023 18:20
BSI Hadirkan Layanan Haji dan Umrah Khusus untuk Nasabah PrioritasPT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) baru saja merilis layanan eksklusif Hajj & Umrah Concierge (sumber: Panji Asmoro/TrenAsia)

JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) baru saja merilis layanan eksklusif Hajj & Umrah Concierge. Kedua fasilitas tersebut diberikan perseroaan untuk mengakomodasi nasabah BSI Prioritas yang ingin menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan layanan BSI Hajj & Umrah Concierge merupakan layanan one stop solution bagi nasabah BSI Prioritas. Perseroan menjamin dengan memilih layanan tersebut, para jemaah ibadah haji khusus atau umrah eksklusif akan mendapatkan fasilitas nomor wahid.

“Melalui Hajj & Umrah Concierge ini, BSI menyediakan layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga layanan solusi finansial melalui beragam produk investasi dalam bentuk rupiah dan dollar serta paket-paket eksklusif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan beribadah di tanah suci,” jelas Anton dalam dikutip TrenAsia.com, Senin 07 Agustus 2023.

Anton menambahkan bahwa nasabah BSI Prioritas akan mendapatkan akses ke berbagai layanan spiritual dan solusi finansial yang dapat membantu perencanaan keuangan sebelum dan selama perjalanan ibadah. Selain itu, juga akan membantu para nasabah prioritas dalam melakukan perencanaan finansial terkait Haji dan Umroh dari Wealth Specialist Perseroan.

“Insya Allah, layanan ini akan bermanfaat dan membantu mempermudah nasabah kami yang ingin melakukan ibadah haji dan umrah. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual bagi nasabah,” kata Anton.

Lebih rinci, layanan Hajj & Umrah Concierce terdapat empat jenis layanan yang akan didapatkan nasabah prioritas BSI. Pertama, layanan spiritual. Kedua, layanan solusi finansial yang menyediakan berbagai produk investasi dan paket finansial.

Selanjutnya, layanan ketiga yakni paket special haji plus dan umrah ekslusif. Keempat, nasabah akan mendapatkan extra benefit eksklusif lainnya. Semua layanan ini dijamin semakin mempermudah dan membuat pengalaman ibadah berkesan.

Dengan demikian, leluncuran BSI Hajj & Umrah Concierge menunjukkan kesiapan BSI dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan persiapan perjalanan ibadah haji dan umrah bagi masyarakat di tanah air.

Dalam acara Priority Gathering: Exclusive Launch Of Hajj & Umrah Concierge di The Westin Jakarta, juga dihadir Putri Ariani, Golden Buzzer America's Got Talent 2023. Putri membagikan cerita inspiratif mengenai persiapan dana haji dan umroh sejak dini.

"Umrah dan haji bersama orang tua merupakan cita-cita Putri sejak dini, jadi Putri mulai menabung dari sekarang," kata Putri.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS