BRI Hadirkan Layanan Contact Bebas Pulsa di BRImo, Begini Cara Penggunaannya

Yunike Purnama - Sabtu, 19 Agustus 2023 05:46
BRI Hadirkan Layanan Contact Bebas Pulsa di BRImo, Begini Cara PenggunaannyaSuper aplikasi m-banking BRImo milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mampu mencatatkan pertumbuhan signfikan dalam 5 bulan terakhir. (sumber: BRImo)

BANDARLAMPUNG - Super aplikasi m-banking BRImo milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mampu mencatatkan pertumbuhan signfikan dalam 5 bulan terakhir. 

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan BRImo telah diakses lebih dari 27,2 juta pengguna per bulan Mei 2023. Data tersebut menunjukkan pencapaian fantastis di tengah gencarnya edukasi keuangan digital. 

“Adapun jumlah transaksi finansial melalui BRImo telah mencapai 1,1 miliar transaksi dalam 5 bulan. Sementara itu, nilai transaksi meningkat tajam hingga Rp 1.547 triliun atau tumbuh sekitar 76,3 persen secara tahunan,” jelas Andrijanto dalam keterangan resmi dikutip, Jumat 18 Agustus 2023. 

Melihat perkembangan transaksi digital yang semakin digemari masyarakat. Maka, untuk mengimbangi digitalisasi layanan perbankan, BRI merilis layanan contact bebas pulsa melalui aplikasi BRImo. 

Andrijanto mengatakan melalui fitur tersebut, para nasabah bank plat merah terbesar di Tanah Air itu tak perlu khawatir kehabisan pulsa saat bertanya dengan customer service BRI melalui aplikasi BRImo. 

“Nasabah tinggal klik di BRImo melalui Layanan Bebas Pulsa,” ujarnya. Ia menambahkan melalui fitur tersebut, nasabah BRI dapat mengajukan berbagai pertanyaan soal perbankan dan akan dijawab secara rinci oleh customer service.

Namun demikian, nasabah harus memastikan ponsel yang digunakan untuk mengakses contact BRI layanan bebas pulsa melalui BRImo harus memiliki data internet atau terhubung akses Wi-FI.

Cara Akses Layanan Bebas Pulsa BRI

Untuk mengakses contact BRI layanan bebas pulsa melalui aplikasi BRImo caranya cukup gampang. 

  • Pertama nasabah BRI tinggal memasukkan user name dan password.
  • Kedua, pilih “Pusat Bantuan”
  • Ketiga, pilih menu “Contact BRI Layanan Bebas Pulsa”.
  • Keempat itu, pilih “Ya Hubungi”.
  • Terakhir, nasabah tinggal mengajukan pertanyaan ke Customer Service.

Sebagai informasi, hadirnya layanan bebas pulsa di BRImo merupakan wujud komitmen BRi dalam berbenah menjadi lebih baik dan bertransformasi dalam layanan digital. Dengan demikian, perseroan dapat memberikan kemudahan layanan di atas ekspektasi nasabah.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS