BNI Mobile Banking Layani Pembelian Tiket Kereta Cepat Whoosh

Yunike Purnama - Kamis, 19 Oktober 2023 11:36
BNI Mobile Banking Layani Pembelian Tiket Kereta Cepat WhooshPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI selalu aktif mendukung rencana pemerintah untuk menyelenggarakan sistem transportasi yang terintegrasi secara nasional. (sumber: Ist)

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI selalu aktif mendukung rencana pemerintah untuk menyelenggarakan sistem transportasi yang terintegrasi secara nasional.

Salah satu dukungan BNI terhadap intregasi moda transportasi nasional, tercermin dalam kerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk memfasilitasi pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh yang segera dapat dilakukan melalui BNI Mobile Banking.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI, Corina Leyla Karnalies menyatakan, perseroan memberikan penghargaan atas peluang yang diberikan oleh KCIC kepada BNI untuk berkontribusi dalam menciptakan sistem transportasi yang terintegrasi untuk masyarakat.

“Kami yakin infrastruktur pembayaran yang kami miliki akan semakin membantu upaya pemerintah untuk mewujudkan sistem transportasi yang terintegrasi tingkat nasional yang berdampak positif pada pengurangan kemacetan dan polusi," kata Corina dalam keterangan resmi dikutip Rabu, 18 Oktober 2023.

Corina menyebutkan, dalam peresmian promo dan penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui aplikasi mobile yang dilakukan di Stasiun Halim, KCIC juga memberikan promo tiket seharga Rp 150 ribu untuk satu kali perjalanan dengan rute Halim-Padalarang, Halim-Tegalluar, dan sebaliknya. Promo tersebut berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Promo tiket yang beragam untuk Kereta Cepat Whoosh diharapkan dapat memikat minat masyarakat untuk beralih ke transportasi publik berbasis rel, terutama dengan mengalihkan mereka yang beraktivitas di jalur Jakarta-Bandung dari penggunaan jalan raya ke kereta cepat.

Bagi penumpang yang sudah membeli tiket untuk keberangkatan 18-23 Oktober, mereka juga akan mendapatkan tiket gratis sesuai dengan jumlah tiket yang telah dibeli sebelumnya.

Hal Ini merupakan bentuk apresiasi atau hadiah dari KCIC kepada penumpang yang telah antusias membeli tiket Kereta Cepat Whoosh sejak penjualan pertama dibuka.

“Untuk mendapatkan award ticket tersebut, masyarakat dapat mengunjungi loket atau customer service di stasiun dan menunjukkan bukti transaksi yang telah didapatkan sebelumnya,” ujar Corina.(*)

Editor: Redaksi
Tags Kereta Cepat WHOOSHBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS