Beli Emas di Galeri 24 Lebih Mudah dengan Cicilan 0% Pakai Kartu Kredit BRI

Eva Pardiana - Kamis, 14 April 2022 11:49
Beli Emas di Galeri 24 Lebih Mudah dengan Cicilan 0% Pakai Kartu Kredit BRIBeli Emas di Galeri 24 Lebih Mudah dengan Cicilan 0% Pakai Kartu Kredit BRI (sumber: Galeri 24)

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka ulang tahun PT Pegadaian ke 121, PT Pegadaian bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk pembelian emas dengan menggunakan kartu kredit BRI.

Pembelian emas bisa dilakukan melalui bazar/open booth yang digelar Galeri 24 sebagai anak perusahaan PT Pegadaian yang dilakukan diseluruh Kantor Wilayah BRI di Indonesia, termasuk di Wilayah Regional III Lampung.

Masyarakat bisa langsung memanfaatkan promo pembelian emas di 3 lokasi di antaranya, Kanwil Lampung yang bertempat di Cabang Tanjung Karang, Kanwil Palembang, BRI Cabang A Rifai dan BRI Cabang Baturaja.

Regional Manajer Galeri 24 Wilayah III Lampung, Lefni Indria, mengatakan selain bentuk apresiasi kepada masyarakat di momen ulang tahun PT Pegadaian. Program bazar dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit BRI menjadi program edukatif yang memudahkan masyarakat untuk memiliki emas dengan mudah dan aman, seperti tagline Galeri 24 #SemuaOrangBerhakPunyaEmas dengan berbagai pilihan metode transaksi yang memudahkan, salah satunya menggunakan kartu kredit BRI.

"Kini masyarakat bisa bertransaksi sejumlah produk seperti berlian, logam mulia/emas batangan dan perhiasan dengan menggunakan kartu kredit BRI promo cicilan 0%  hingga 24 bulan hanya berlaku saat bertransaksi di bazar BRI mulai tanggal 11 sampai 28 April 2022," papar Lefni, Kamis, 14 April 2022.

Promo menarik lainnya berupa potongan Rp5.000 per gram untuk pembelian logam mulia/emas batangan dan Rp15.000 per gram untuk pembelian perhiasan khusus bagi masyarakat yang bertransaksi menggunakan kartu bebit BRI.

Lefni menegaskan seluruh masyarakat pengguna kartu kredit dan bebit BRI bisa memanfaatkan promo ini hingga 28 April 2022 di BRI Cabang Tanjung Karang, Bandar Lampung, BRI Cabang A Rifai, Palembang dan BRI Cabang Baturaja.

"Kini, masyarakat bisa beli emas semakin mudah dan aman melalui Galeri 24 #BeliEmasTanpaWasWas," tandasnya. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS