Bayar Tagihan Gas Bumi PGN Bisa Melalui e-Commerce dan Aplikasi Penyedia Jasa Keuangan

Chairil Anwar - Rabu, 16 Oktober 2019 10:35
Bayar Tagihan Gas Bumi PGN Bisa Melalui e-Commerce dan Aplikasi Penyedia Jasa KeuanganSales Area Head PGN Lampung, Mochammad Arif (sumber: Istimewa)

Kabarsiger.com, Bandar Lampung – Bagi Anda pelanggan gas bumi, khususnya sektor rumah tangga, kini tidak perlu bingung saat harus membayar tagihan bulanan pemakaian gas, sebab PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) telah bekerja sama dengan beberapa bank dan penyedia jasa keuangan.

Sales Area Head PGN Lampung, Mochammad Arif didampingi Humas PGN Lampung, Heru Prasetyo mengatakan, kerjasama dengan perbankkan dan penyedia jasa keuangan tersebut bentuk komitmen PGN untuk memudahkan pelanggan rumah tangga melakukan pembayaran tagihan gas bumi setiap bulannya.

"Kemudahan yang diberikan dalam layanan pembayaran PGN sudah sangat luas, kami selaku perusahaan subholding gas pemerintah, akan terus berupaya memberikan layanan terbaik," ujar Arif di kantornya, Selasa, 8 Oktober 2019.

Berikut beberapa saluran perbankkan dan penyedia jasa yang dapat dignakan untuk membayar tagihan pemakaian gas bumi PGN :

1. ATM : Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, BCA

2. Internet Banking : Bank Mandiri, BTN, BNI

3. Teller : Bank Mandiri, BRI

4. SMS Banking, BNI

5. Mobile Banking : BNI

6. PPOB BNI : Smartech, Ido Synergi, Ardana

7. PPOB BTN : Griya BTN

8. e-Commerce : Tokopedia

9. Mobile Aplication : T-Cash Telkomsel dan Go-Pay by Go-Jek

10. Modern Channel : Indomaret, Alfamart, Kantor Pos.

“PGN berharap kerjasama akan memudahkan para pelanggan membayar tagihan gas bumi PGN dari mana pun dan kapan pun,” ujar Heru menambahkan.

Bagi masyarat yang mengalami kendala dalam pembayaran atau ingin mengetahui jumlah tagihan, PGN siap melayani pelanggan secara langsung dengan mengunjungi kantor pelayanan Sales Area PGN Lampung di Graha Sucofindo, Jalan Gatot Subroto No.161 Bandar Lampung. (*)

Bagikan
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS