Bandar Lampung Bersalawat, Ribuan Warga Doakan Keselamatan Bangsa

Eva Pardiana - Sabtu, 09 September 2023 08:33
Bandar Lampung Bersalawat, Ribuan Warga Doakan Keselamatan BangsaWalikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam kegiatan Bandar Lampung Bersalawat di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Jumat (8/9/2023) malam. (sumber: Instagram @eva_dwiana)

BANDAR LAMPUNG – Puluhan ribu masyarakat Provinsi Lampung dari berbagai kabupaten/kota berkumpul di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Jumat (8/9/2023) malam untuk bersalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang hadir dalam kegiatan salawat bersama yang diinisiasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandar Lampung bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Selain sarana meningkatkan keimanan masyarakat muslim melalui lantunan pujian kepada Nabi Muhammad SAW, pada kegiatan ini Eva Dwiana juga mengajak masyarakat bermohon dan bermunajat kepada Allah SWT untuk keselamatan bangsa dan negara khususnya di Kota Bandar Lampung.

"Mudah-mudahan Bandar Lampung selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Eva Dwiana juga mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terpengaruh dengan berbagai provokasi yang bisa memecah belah kerukunan.

“Kita semua bersaudara, mari kita wujudkan Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung yang aman, damai dan sejahtera di bawah naungan serta karunia Allah SWT,” tandas Eva Dwiana. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS