Audiensi dengan Wali Kota, SMSI Bandar Lampung Laporkan Program Kerja

Eva Pardiana - Jumat, 10 Maret 2023 09:42
Audiensi dengan Wali Kota, SMSI Bandar Lampung Laporkan Program KerjaSMSI Kota Bandar Lampung menggelar audiensi dengan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di ruang rapat kantor wali kota setempat, Jumat, 10 Maret 2023. (sumber: Dok. Humas Pemkot Bandar Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar audiensi dengan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana di ruang rapat kantor wali kota setempat, Jumat, 10 Maret 2023.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus SMSI melaporkan program kerja yang telah terlaksana sepanjang tahun 2022–2023 dan program kerja ke depan kepada wali kota yang juga Pembina SMSI Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu Eva Dwiana meminta SMSI Bandar Lampung terus berkolaborasi bersama pemerintah untuk mendukung kemajuan daerah.

"Jaga kekompakan, terus kolaborasi dengan pemerintah. Kolaborasi ini penting, kalau kita bisa sinergi kenapa tidak," kata wanita yang akrab disapa Bunda Eva itu.

Eva Dwiana juga mengajak SMSI untuk terus menginformasikan program pembangunan kepada masyarakat.

"Program pemkot banyak yang mendapat apresiasi nasional. Kota Bandar Lampung masuk kota besar nomor tiga di Indonesia saat ini. Rekan-rekan SMSI ayo bantu promosi, supaya publik tahu," ujar kepala daerah wanita pertama di Bandar Lampung itu.

Sementara Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin mengatakan SMSI Bandar Lampung sebagai organisasi perusahaan media dalam jaringan yang berbasis di Kota Tapis Berseri juga turut memberikan apresiasi atas kinerja pembangunan pemkot setempat

"Atas kesuksesan dalam menjalankan pembangunan, kami mengajukan nama Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana untuk mendapatkan Anugrah Pin Emas dari SMSI Pusat pada Gelaran Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2023 mendatang," pungkas Jefri. (*)

RELATED NEWS