Astra Life Luncurkan Produk Digital Flexi Saving dengan Premi Mulai Dari Rp100 Ribu

Yunike Purnama - Selasa, 27 Juni 2023 09:31
Astra Life Luncurkan Produk Digital Flexi Saving dengan Premi Mulai Dari Rp100 RibuPT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) terus memperluas variasi produk asuransi yang ditawarkan secara digital, yakni Flexi Saving (sumber: Astra Life)

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) terus memperluas variasi produk asuransi yang ditawarkan secara digital, yakni Flexi Saving. Ini merupakan produk Asuransi Dwiguna yang dilengkapi dengan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia yang disertai dengan manfaat tahapan dan manfaat akhir kontrak.

Direktur Astra Life, Stephanie Arvianti Gunadi mengatakan nasabah bisa mendapatkan keunggulan produk berupa manfaat 100% uang pertanggungan jika tutup usia, manfaat 200% uang pertanggungan jika tutup usia akibat kecelakaan.

Kemudian terdapat juga manfaat tunai sebesar 5% uang pertanggungan setiap 3 tahun, serta manfaat 100% uang pertanggungan di akhir kontrak.

"Nantinya, pembayaran polis hingga nasabah mencapai usia 55 tahun dengan perlindungan hingga nasabah berusia 70 tahun," ujar Stephanie dalam keterangan resmi dikutip pada Selasa (27/6/2023).

Flexi Saving ditawarkan dengan pilihan premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial nasabah, mulai dari Rp 100 ribu per bulan, serta tanpa perlu melakukan cek medis. Frekuensi pembayaran premi tersedia dalam pilihan tahunan, semesteran, kuartalan, ataupun bulanan. 

Lebih lanjut, dalam upaya memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah, Flexi Saving juga telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang telah berfokus pada pengembangan infrastruktur digital sejak pertama kali hadir di tahun 2014, Astra Life terus mengoptimalkan penjualan via e-commerce, ilovelife.co.id.

Menurut Stephanie, upaya tersebut sejalan dengan komitmen Astra Life untuk konsisten menjalankan bisnis berlandaskan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dengan tetap mengindahkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Selain Flexi Saving, produk yang dihadirkan melalui e-commerce ilovelife.co.id, di antaranya produk perlindungan jiwa Flexi Life, produk perlindungan kesehatan Flexi Hospital & Surgical, Flexi Health, Flexi Critical Illness, dan iSport, serta produk perlindungan jiwa berbasis syariah, yakni Flexi Life Syariah.

“Rangkaian produk yang disediakan ialah wujud komitmen Astra Life dalam menyediakan berbagai pilihan produk asuransi jiwa dan kesehatan," tutup Stephanie.  (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS