Astra Financial di GIIAS 2021 Tawarkan Banyak Promo, Apa Saja?

Yunike Purnama - Kamis, 11 November 2021 17:31
Astra Financial di GIIAS 2021 Tawarkan Banyak Promo, Apa Saja?Astra Financial & Logistic (AFL) kembali menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. (sumber: Astra Financial)

JAKARTA - Astra Financial & Logistic (AFL) kembali menghadirkan beragam promo dan hadiah menarik dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

"ACC dan TAF yang merupakan lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru," ungkap Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, Kamis (11/11/2021).

Salah satunya yakni menawarkan dua promo menarik, antara lain menawarkan promo bunga mulai 0 persen untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan.

Bukan cuma menawarkan jasa keuangan, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 kali ini bertajuk I Care I Share.

Program ini merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

Sementara itu, Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana menambahkan, beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan, khususnya bagi pengunjung yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung.

Mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp 100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp50 ribu.

"Bagi pengunjung dengan SPK Valid juga memiliki kesempatan spesial meraih tambahan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp3,2 juta,” katanya.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) OJK, Riswinandi mengapresiasi Astra Financial pada event GIIAS 2021.

"Kami dari OJK sangat berterima kasih. Kalau kita amati ini sudah menjadi komitmen untuk mendukung industri Otomotif. Kegiatan ini tentu membawa jasa keuangan memberikan dukungan industri Otomotif dimana tahun 2021 kita ketahui masa pemulihan," ucapnya.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS