Arief Muhammad Jual Sekantong Udara Las Vegas, Ditawar Ratusan Juta!

Eva Pardiana - Minggu, 19 September 2021 19:32
Arief Muhammad Jual Sekantong Udara Las Vegas, Ditawar Ratusan Juta!Influencer Arief Muhammad Jual Sekantong Udara Las Vegas, Ditawar Ratusan Juta! (sumber: Instagram @ariefmuhammad)

BANDARLAMPUNG – Influencer media sosial Arief Muhammad selalu punya cara untuk menarik perhatian publik, setelah berhasil menjual Nissan March 1997 seharga Rp500 juta, kini ia tengah menawarkan sekantong plastik berisi udara dari Las Vegas, Kota Nevada, Amerika Serikat.

Melalui laman Instagramnya pada Minggu, 19 September 2021. Arief Muhammad memposting video dan foto dengan caption "Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok".

"Oke, jadi ini mumpung lagi di Las Vegas, gua akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta," ujar Arief dalam video sambil memasukkan udara di sekitar papan Welcome to Fabulous Las Vegas ke dalam kantong plastik kecil.

Hingga pukul 19.08 WIB, postingan Arief Muhammad tersebut telah disukai oleh 341.758 dan dikomentari 14.949 pengguna Instagram.

Anehnya, meski barang yang dijual tidak masuk akal, banyak para sesama influencer dengan akun centang biru dan pengusaha yang berniat membeli sekantong udara Las Vegas tersebut.

"150 juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremafcofficial biar semangat jadi juara!!," ujar @juragan_99 atau Gilang Widya Pramana pengusaha yang juga Presiden klub sepak bola Arema FC.

"120 juta deh bang, last. Kantor @jayrosse.co lagi pengap butuh udara Las Vegas nih," ujar seorang pengusaha Gilang Akbar Febians dengan akunnya @akbarfebians.

"100 juta Bang Arief. Habis kalah judi di Las Vegas atau gimana Bang Arief? Sini cerita," kata @putrasiregarr17.

"Boleh deh 88 juta, anginnya mau dicampur angin Medan.. gak tau jadi apa tuh," komentar @indrakenzBoleh.

Arief Muhammad nampaknya masih menampung semua penawaran dan menunggu harga tertinggi.

Wah, ada-ada saja kelakuan influencer satu ini. Kita tunggu saja siapa yang berhasil membeli udara Las Vegas dengan harga tertinggi. (EP)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS