Anniversary ke-20 Tahun Gokana Ramen & Teppan, Hadirkan Hadiah Utama Mobil Wuling Binguo

Yunike Purnama - Kamis, 26 September 2024 14:13
Anniversary ke-20 Tahun Gokana Ramen & Teppan, Hadirkan Hadiah Utama Mobil Wuling Binguo (sumber: null)

BANDARLAMPUNG - Dalam merayakan ulang tahun ke-20 di tahun 2024, Gokana Ramen & Teppan menghadirkan berbagai promo spesial untuk pelanggannya.

Dengan tema #Gokanakini " Berbagi Hadiah", Gokana menyelenggarakan program promo undian dengan total hadiah fantastis senilai Rp 1 miliar, termasuk hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.

Resto Manager Gokana Lampung Bagus Setiawan. Foto: Yunike/Kabarsiger

"Dalam ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada seluruh pelanggan setia kami,"ujar Resto Manager Gokana Lampung Bagus Setiawan saat konferensi pers pada Kamis, 26 September 2024.

Lebih dari 400 hadiah menarik akan dibagikan kepada pelanggan Gokana yang beruntung, termasuk 1 mobil listrik, 5 iPad Air, 5 iPhone 15, 6 Smart TV, 150 voucher makan gratis setahun di Gokana, 50 e-voucher senilai 50 ribu, dan ratusan voucher Gokana.

Program undian akan dilaksanakan secara offline dan online. Untuk undian offline, setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak akan mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per transaksi), berlaku untuk semua saluran pembelian seperti dine-in, takeaway, online order, dan big order.

"Pelanggan juga dapat mendapatkan hadiah tambahan dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, yang merupakan aplikasi loyalitas milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Untuk mengikuti undian online, pelanggan dapat menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian," jelasnya.

Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024. Pengundian akan dilakukan pada 12 Desember 2024, dengan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.

“Untuk pengumpulan kupon bisa di seluruh cabang Gokana se-Indonesia,”tambah Bagus. 

Selain promo undian, Gokana juga memberikan promo-promo spesial dalam rangka ulang tahun seperti “Promo SERBU (Serba 20 Ribu), Promo Spesial Merchandise Kartu Flazz” dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Pelopor makanan Jepang sejak tahun 2004

Selanjutnya, Area Manager Gokana Hari Prihardianto menambahkan Gokana Ramen & Teppan merupakan restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal, gurih, dan lezat sejak tahun 2004.

Gokana merupakan restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.

Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Khusus di Lamoung cabang Gokana baru ada di Lampung City Mall.

Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian. Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, Tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern

“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” tambah Hari. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS