Andry Kurniawan Pimpin IJTI Lampung Periode 2023–2027

Eva Pardiana - Sabtu, 09 Desember 2023 09:16
Andry Kurniawan Pimpin IJTI Lampung Periode 2023–2027Anggota IJTI Lampung foto bersama usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Kurnia Perdana, Jalan Raden Intan, Kota Bandar Lampung pada Jumat (8/12/2023). (sumber: Dok. IJTI Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Jurnalis SCTV–Indosiar jaringan Lampung, Andry Kurniawan terpilih sebagai ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Lampung periode 2023–2027.

Andry terpilih selepas digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) IJTI di Hotel Kurnia Perdana, Jalan Raden Intan, Kota Bandar Lampung pada Jumat (8/12/2023).

Pemilihan ketua ini dilaksanakan dengan voting dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Umum IJTI Pusat Wahyu Triyogo. Perolehan suara Andry mengungguli dua kandidat lainnya yakni Ponidi Yusuf dan Andres Afandi.

Saat diwawancarai usai pelaksanaan Musda, Ketua IJTI Pengda Lampung Andry Kurniawan menegaskan komitmennya dalam menjalankan amanah tersebut.

"Amanah empat tahun ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Selanjutnya, kata Andry, ia bersama pengurus yang telah dibentuk akan menyusun banyak program guna memajukan dan membesarkan IJTI Lampung.

“Wacana program akan kita laksanakan secara bertahap. Tadi Waketum juga berpesan agar kepengurusan yang baru dapat meningkatkan kompetensi wartawan televisi di Provinsi Lampung," pungkasnya

"Lalu, kita yang muda juga harus merangkul teman-teman senior,” tandas Andry.

Berikut susunan pengurus IJTI Lampung masa bakti 2023–2027:

Ketua: Andry Kurniawan (SSJ SCTV-Indosiar)
Wakil Ketua: Ponidi Yusuf (RTV)
Sekretaris: Rendy Mahardika (Radar Lampung TV) 
Wakil Sekretaris: Emir Fajar Saputra (Antara Lampung)
Bendahara: Heri Fulisetiawan (MNC)
Wakil Bendahara: Fitri Amalia (SSJ SCTV-Indosiar).

Tags IJTI LampungBagikan

RELATED NEWS