Akhir Pekan Kongkow di Piene Coffee, Yuk!

Eva Pardiana - Sabtu, 04 September 2021 17:01
Akhir Pekan Kongkow di Piene Coffee, Yuk!Tira Piene salah menu kopi yang ada di Piene Coffee Bandarlampung. (sumber: KabarSiger/ Eva Pardiana)

BANDARLAMPUNG – Sudah masuk akhir pekan lagi nih. Sudah ada rencana mau habiskan malam minggu di mana? KabarSiger punya rekomendasi kedai kopi (coffee shop) yang asik buat malam mingguan, nih. Namanya Piene Coffee, kedainya ada di Jalan ZA Pagar Alam No.43 Kedaton Bandarlampung.

Kedai Piene Coffee bernuansa serba putih, penataan ruang di kedai ini juga apik dan estetik, cocok dijadikan spot foto yang Instagramable. Kedainya juga cukup luas, kamu bisa memilih spot ngopi yang kamu suka, indoor atau pun outdoor. Keduanya sama-saman nyaman.

Kedai ini memang paling cocok buat tempat kongkow di sore atau malam hari. Lampu gantung dengan tema industrialisnya bikin nuansa kedai terasa lebih hangat.

Tidak hanya tempatnya yang menarik, varian minuman di Piene Coffee juga menarik untuk dicoba. Tiga varian minuman yang kami rekomendasikan yaitu Black Charcoal, Tira Piene, dan Mandorle. Ketiganya termasuk varian yang paling laris alias best seller.

Sesuai namanya Black Charcoal merupakan campuran susu dan bubuk arang. Bubuk arang yang ini bukan dari arang yang dipakai untuk memanggang ya, tapi bubuk arang yang memang biasa disajikan sebagai campuran makanan. Varian ini lumayan unik, saat diminum ada sensasi seperti pasir di mulut. Black Charcoal ini termasuk minuman signature-nya Piene Coffee.

Kalau Tira Piene merupakan campuran susu, espreso, dan tiramisu. Cocok buat pecinta kopi karena aroma kopinya lumayan terasa. Sedangkan Mandorle adalah campuran susu, espreso, dan kacang almond. Rasa kopinya tipis, dan ada sensasi gurih kacang almond.

Pilihan minuman lainnya ada Matcha, Red Velvet, Hazel, Shaka, Cyala, Americano, dan Cafe Latte. Ada pula varian minuman yang segar-segar yaitu Coconut Sunday, Summer Holiday, Holiday Berry, dan Virgin Colada. Semua minuman dibanderol dengan kisaran harga Rp19.000 – Rp26.000.

Piene Coffee menyediakan beragam makanan yang juga enak. Salah satu yang paling cocok dijadikan teman pendamping ngopi adalah Smokey Egg French Toast yakni sandwich panggang berisi scramble egg dan smokey beef. Lalu disajikan dengan vegetable salad yang segar. Menu ini harganya Rp26.000.

Bagaimana, tertarik gak buat cicipin menu di sini? Jangan lupa untuk selalu jaga jarak aman ya selama kongkow di kedai.

Kalau kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di rumah aja, varian minuman Piene Coffee juga bisa jadi pilihan untuk menemani waktu santai di rumah. Kamu bisa memesannya lewat aplikasi GoFood. Selamat mencoba, ya! (EP)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS