7 Perusahaan Astra Financial Siapkan Layanan Digital di GIIAS 2021

Yunike Purnama - Selasa, 02 November 2021 16:15
7 Perusahaan Astra Financial Siapkan Layanan Digital di GIIAS 2021Seperti dua tahun sebelumnya, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2021. (sumber: Astra Financial)

JAKARTA - Setelah absen tahun lalu, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2021 akhirnya akan dihelat di ICE BSD City, pada 11-21 November 2021. Seperti dua tahun sebelumnya, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2021.

Untuk mendukung jalannya GIIAS 2021, tujuh lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial Group akan menghadirkan layanan berbasis digital. Mereka adalah ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay.

Ketujuh LJK Astra Financial tersebut akan menyajikan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS yang berlangsung pada 11-21 November 2021.

“Kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam hal pembiayaan, asuransi serta pembayaran digital,” kata Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin dalam keterangan resmi, Selasa (2/11/2021).

LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2021 juga memiliki inovasi digital masing-masing untuk melayani konsumen. FIFGROUP memiliki Fiona yang berperan sebagai chabot serta aplikasi FIFADA untuk melihat katalog produk FIFGROUP.

Sementara Astra Credit Companies juga memiliki ACC ONE yang dapat diakses melalui aplikasi mobile dan web agar pelanggan dapat proses pembiayaan yang lebih cepat dan mudah.

Ada juga aplikasi FLEX dari TAF yang menawarkan fitur pengajuan kredit dan kalkulasi kredit mobil. Kemudian, dari bidang asuransi, ada aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memudahkan pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto dalam melakukan pembelian, renewal, dan upgrade polis serta mengajukan dan memantau klaim kendaraan.

Tak hanya proteksi kendaraan yang berinovasi secara digital, proteksi jiwa dari Astra Life juga memiliki banyak inovasi digital. Pengguna dapat merasakan pengalaman pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui situs ilovelife.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS