6 Inspirasi Desain Taman Minimalis Belakang Rumah yang Nyaman

Yunike Purnama - Sabtu, 08 Agustus 2020 10:09
6 Inspirasi Desain Taman Minimalis Belakang Rumah yang NyamanIlustrasi (sumber: Pinterest)

Kabarsiger.com, Bandar Lampung - Punya lahan terbatas tetapi ingin miliki taman minimalis belakang rumah yang nyaman dan asri? Dengan kreatifitas, area terbatas ini bisa jadi tempat yang nyaman dan menyenangkan. Cek inspirasi desainnya di sini!

Memiliki taman yang nyaman dan asri akan memberikan hawa sejuk dan nuansa alami pada rumah. Selain membawa kesejukan di rumah, warna hijau dari dedaunan juga mampu menyejukkan pandangan.

Desain taman yang cantik juga mampu memberikan nilai tambah pada hunian. Meski ukurannya terbatas, dengan kreatifitas kamu bisa memiliki taman minimalis yang cantik.

Untuk membantu kamu menentukan desain, berikut beberapa gambar yang dapat menjadi inspirasi.

1. Taman Minimalis Belakang Rumah dengan Rumput Sintetis

Area tersisa di belakang rumah bisa dimanfaatkan menjadi taman minimalis yang cantik. Cukup hadirkan beberapa tanaman dan rumput sintetis, taman minimalis pun bisa kamu miliki.

2. Taman Minimalis Belakang Rumah Konsep Terbuka

Taman dengan konsep terbuka juga bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menyatukan dengan area dapur, ruang makan atau area laundry.

3. Taman Belakang Konsep Indoor

Selanjutnya, taman belakang dengan konsep indoor. Seperti pada desain sebelumnya, taman ini bisa didesain menyatu dengan ruangan lainnya di rumah, seperti dapur.

4. Tanaman Hias dan Bangku Taman

Bangku taman juga bakal bikin taman makin nyaman. Taman pun bisa jadi area yang menyenangkan buat nongkrong di rumah.

5. Nuansa Putih pada Batu dan Kursi

Nuansa putih juga bisa kamu terapkan pada taman. Tampilan yang cantik ini cocok untuk taman di rumah Skandinavia, sehingga memiliki kesatuan desain.

6. Desain Sederhana dengan Unsur Kayu

Taman yang sederhana juga bisa kamu hadirkan dengan penggunaan elemen kayu. Tanpa perlu dekorasi berlebihan, area taman pun jadi terasa hangat dan nyaman.

Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS